7 KTA Online Proses Cepat Cair dan Tanpa Kartu Kredit 2021

KTA Online Proses Cepat – Sebelum banyak pinjaman online, masyarakat mengandalkan KTA bank sebagai prosedur kredit aman, legal dan cepat cair. Namun, setelah kehadiran aplikasi pinjaman online dengan waktu pencairan kilat, grafik pinjaman KTA bank mulai menurun bahkan berkurang secara drastis.

Alasan utamanya karena aplikasi KTA online menjanjikan proses pencairan dana pinjaman cepat maksimal 24 jam. Sedangkan KTA bank membutuhkan waktu lebih lama bahkan dengan syarat kartu kredit.

Meski menjanjikan kecepatan, bukan berarti KTA online memiliki syarat mudah tanpa kartu kredit. Calon debitur patut berhati-hati sebelum memutuskan mengajukan KTA secara online.

Daftar KTA Online Proses Cepat Cair Tanpa Kartu Kredit

Menerima kebaikan dari KTA online, mengapa tidak? Asalkan fintech yang Anda hubungi dan pilih adalah perusahaan terpercaya.

Anda akan memperoleh dana pinjaman sesuai kebutuhan dengan cepat dan aman. Adapun KTA online dengan pencairan cepat dan terpercaya di antaranya, yaitu :

#1 UangTeman

simulasi kta uang teman

Tengah terdesak dengan kebutuhan mendadak dan membutuhkan dana cepat kurang dari beberapa hari? UangTeman merupakan salah satu fintech yang menawarkan KTA jangka pendek dengan tenor maksimal 1 bulan lamanya.

Jumlah dana yang UangTeman sediakan maksimal Rp2.000.000 dengan biaya administrasi1% per harinya. Dari skala kecepatan, UangTeman termasuk jasa pinjaman online tercepat. Mereka hanya membutuhkan waktu 1-2 hari kerja untuk mencairkan dana pinjaman Anda.

Lamanya waktu pinjaman bisa semakin singkat menjadi 3 jam setelah tagihan pinjaman pertama lunas tepat waktu. Bagaimana cara mengajukan KTA online UangTeman?

Cukup lengkapi persyaratan domisili, usia dan penghasilan. Jika ketiganya lolos, aplikasi pinjaman online Anda akan disetujui UangTeman.

#2 KTA Online Akulaku

KTA Kilat akulaku

KTA online cepat dari aplikasi Akulaku tidak kalah populer ketimbang UangTeman. Akulaku hanya membutuhkan waktu 1 hari kerja untuk transfer dana pinjaman ke rekening Anda.

Jumlah pinjaman yang Akulaku tawarkan cukup beragam, mulai dari Rp600.000-Rp2.000.000. Sementara tenor pinjamannya terbagi dalam dua kategori yakni 15 hari dan 22 hari.

Aktivitas KTA online Akulaku berada di bawah pengawasan OJK dan disupport langsung oleh Asetku. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Akulaku adalah fintech palsu atau penipu. Dari segi keamanan sistemnya juga sudah sangat baik.

Baca juga: Cara Kabur dari Pinjaman Online Ilegal

#3 KTA Digibank Instan

kta digibank

Sebelumnya telah kita bahas dua Kredit Tanpa Agunan online dari perusahaan atau fintech. Kali ini, mengapa Anda tidak berkenalan dengan KTA bank. KTA Digibank memiliki mekanisme pencairan dana yang sangat cepat berbeda dari KTA bank lainnya yang memakan banyak waktu.

Setelah aplikasi KTA Digibank masuk ke CS dan memperoleh persetujuan, Bank hanya membutuhkan waktu selama 1 menit untuk transfer dana ke rekening terdaftar. Dan yang paling penting, Anda bisa mengakses pinjaman KTA secara online melalui aplikasi Digibank DBS.

#4 Flexi Cash Jenius

cara mengaktifkan flexi cash jenius

Mengajukan KTA dewasa ini menjadi bagian dari lifestyle masyarakat Indonesia. Prosesnya tidak hanya mudah dan cepat, Anda juga tidak perlu melampirkan sertifikat rumah atau kepemilikan kendaraan bermotor sebagai jaminan.

Dari sekian banyak KTA online proses cepat, sudahkah Anda mendengar dan mengenal Flexi Cash Jenius? Merupakan produk pinjaman online BTPN yang menawarkan plafon maksimal Rp50 juta dengan tenor pinjaman hingga 36 bulan.

Informasi pengajuan KTA Flexi Cash Jenius yang harus Anda isi pada formulir pendaftaran meliputi informasi pribadi, alamat rumah, data pekerjaan hingga kontak kerabat. Sedangkan persyaratan utama pengajuannya lebih sederhana. Anda cukup siapkan KTP saja.

Lalu, berapa lama waktu yang Jenius butuhkan untuk menolak atau menyetujui pinjaman online Anda? Meskipun jumlah calon debitur yang masuk setiap harinya banyak. Persetujuan Flexi Cash Jenius hanya membutuhkan waktu 24 jam.

#5 Home Credit Dona

kta online proses cepat

Produk pembiayaan Home Credit sangat beragam, salah satu adalah Home Credit Dona. Fitur KTA online pencairan cepat ini bisa anda akses melalui platform online.

Jumlah plafon pinjaman Home Credit Dona cukup besar sehingga bisa memanjakan calon debitur. Mereka berani meminjamkan dana mulai Rp 3 juta hingga Rp 25 juta. Selain plafon pinjaman lebih besar, Home Credit Dona juga menyediakan tenor panjang hingga 42 bulan.

Dari segi kecepatan, Home Credit Dona menjanjikan pencairan dana pinjaman tercepat tidak lebih dari 48 jam pasca pinjaman mendapatkan persetujuan.

Sedangkan untuk persyaratannya, Anda wajib melampirkan data KTP, rekening aktif, dan slip gaji. Pastikan pula, usia Anda mencukupi untuk mengajukan aplikasi KTA online ini.

Baca juga: Cara Mengajukan KTA Mandiri: Syarat & Tabel Angsuran

#6 Shopee Pinjam (SPinjam)

shopee pinjam

Bagi penggila belanja, nama Shopee pasti sudah sangat familiar untuk Anda. Menariknya, fasilitas yang ditawarkan online marketplace tersebut sangat banyak dan selalu modern termasuk fitur SPinjam.

Melalui SPinjam, pengguna loyal Shopee dapat meminjam KTA dengan mudah dan cepat. Cara mengaktifkan fitur SPinjam juga sangat mudah, mereka hanya meminta data KTP tanpa data slip gaji dan sebagainya.

Sementara untuk proses pencairan SPinjam juga tidak kalah cepat dari jasa pinjaman online lainnya. Usai mengajukan pinjaman dengan besaran plafon dan tenor yang Anda pilih, Shopee hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk transfer dananya.

#7 Dana Instan Tokopedia

kta online proses cepat cair 2021

KTA online tanpa kartu kredit dari marketplace populer bukan hanya SPinjam saja, Anda juga bisa mengajukan Dana Instan Tokopedia. Plafon dan tenor pinjaman Dan Instan Tokopedia hampir sama dengan Akulaku karena keduanya menawarkan KTA online jangka pendek.

Anda hanya bisa meminjam dana hingga Rp1.200.000 dengan maksimal tenor pinjaman selama 21 hari. Tidak mau kalah saing dari Shopee, Dana Instan Tokopedia juga hanya membutuhkan waktu singkat untuk menolak atau menyetujui aplikasi Anda.

Baca juga: Tabel Pinjaman BRI Jaminan Sertifikat Rumah

Tips Bijaksana dan Cerdas Pilih KTA Online

Sebelumnya telah kita bahas secara terperinci jenis-jenis KTA online yang aman dan populer di Indonesia. Agar aplikasi pengajuan KTA online pertama Anda lancar tanpa masalah, silahkan ikuti beberapa tips berikut.

  • Tujuan Pinjaman Jelas

Dari ketujuh KTA online yang telah kita bahas di atas, Anda bisa membandingkan jumlah plafon dan tenor pinjaman yang tersedia. Beberapa fintech menawarkan tenor jangka pendek tapi tidak sedikit pula yang menyediakan plafon dan tenor jangka panjang.

Agar jenis KTA online yang Anda pilih tepat dan sesuai kebutuhan. Rencanakan alokasi dana pinjaman dengan baik dan cermat. Apakah Anda mengajukan KTA online untuk membayar cicilan credit card? Atau justru membeli smartphone atau motor baru?

Tujuan pinjaman online harus jelas dan tepat. Alangkah bijaksananya Anda meminjam dengan jumlah yang cukup, boleh lebih asal tidak kekurangan.

  • Perhatikan Tenor dan Plafon Angsuran

KTA merupakan utang yang harus Anda bayarkan di kemudian hari sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban.

Sebelum mengajukan aplikasi KTA online, pastikan Anda memilih tenor dan plafon pinjaman dengan baik dan cermat.

Jika Anda membutuhkan dana pinjaman hari ini karena gajian cair di pekan depan, ada baiknya ajukan KTA jangka pendek. Sehingga jumlah pinjaman yang harus Anda bayarkan tidak besar.

Pastikan, teliti satu per satu aplikasi KTA online yang ditawarkan hingga Anda memperoleh jasa pinjaman online terbaik.

Baca juga: Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Dahulu aplikasi KTA online mungkin dipandang sebelah mata bahkan dikhawatirkan banyak orang karena alasan keamanan. Tapi semakin hari, fintech justru semakin populer. Namun demikian Anda tetap harus memilih KTA online proses cepat dengan portofolio terbaik. Anda perlu melihat perusahaan lebih dekat dan mendalam bukan dari permukaannya saja.

Tinggalkan komentar