Pinjaman Online Syariah Terbaik Tanpa Riba


Untuk Anda yang membutuhkan pinjaman uang tetapi tidak mau repot keluar rumah. Atau ingin mencari pinjaman online syariah tanpa riba. Saat ini sudah banyak pinjaman online syariah 2021 tanpa riba yang dapat Anda jadikan sebagai solusi bagi Anda yang membutuhkan dana secara cepat dan tanpa ribet.

Pinjaman Syariah menjadi online salah satu pinjaman yang tidak memberikan bunga kepada nasabah. Mereka memberlakukan dana bagi hasil kepada nasabah yang meminjam uang.

Pinjaman Syariah menjadi solusi bagi Anda yang mengganggap pemberian bunga pada pinjaman konvensional sebagai riba. Karena dalam islam, riba merupakan sebagian larangan.

Dalam pinjaman konvensional, pemberlakuan dana bagi hasil menjadi sesuatu yang tidak melanggar aturan dalam syariah atau hukum islam yang berlaku.

Untuk bisa mendapatkan pinjaman online syariah ini, Anda dapat menyimak artikel berikut sampai selesai.

Daftar Fintech Syariah Pinjaman Online Tanpa Riba

Saat ini teknologi semakin canggih dan memudahkan masyarakat bekerja hingga memperoleh pinjaman secara online tanpa harus ribet mendatangi bank.

Karena hanya dengan menggunakan smartphone dan koneksi internet. Anda dapat memperoleh uang secara cepat. Berikut beberapa rekomendasi pinjaman online tanpa riba terbaik yang dapat Anda pilih:

Pinjaman Online Syariah Investree

Pinjaman syariah online tanpa riba atau berbasis syariah 2021 yang pertama adalah Investree.

Investree merupakan perusahaan pinjaman online berbasis syariah. P2P Lending berperan sebagai wadah bagi pemilik usaha yang memerlukan dana dan pemberi pinjaman.

Secara tidak langsung, investree mempertemukan investor dan pencari pinjaman. Bagi investor sendiri, nantinya juga dapat meningkatkan pendapatan karena perolehan dana bagi hasil. Sedangkan peminjam bisal lebih mudah memperoleh pinjaman dana tanpa syarat sulit.

Proses transaksi pada Investree ini tidak membebankan biaya apapun terhadap nasabah atau peminjam. Profile peminjam tidak akan tersampaikan pada investor sehingga kerahasiaan Anda tetap terjamin.

Selain melakukan pinjaman uang. Lewat Investree, Anda juga dapat menjadi seorang investor yang nantinya akan memberikan dana untuk peminjam sebagai modal usaha mereka.

Nantinya Anda juga akan mendapatkan dana bagi hasil dari usaha tersebut. Investasi lewat Investree cukup aman karena fintech tersebut telah terdaftar sebagai P2P Lending OJK.

Pinjaman Syariah Investree merupakan pembiayaan untuk modal kerja dan modal usaha. Produk pembiayaan syariah investree merupakan pinjaman produktif untuk usaha, bukan untuk kebutuhan konsumtif. Selain itu ada jenis usaha tertentu yang tidak boleh mengajukan pinjaman syariah Investree.

Cara pengajuan pinjaman online syariah Investree bisa Anda mulai dengan melakukan pendaftaran online lewat situs resmi. Tahap berikutnya calon peminjam wajib mengisi rincian data pribadi, termasuk invoice dan legalitas usaha.

Setelah tahap pengajuan selesai, aplikasi kredit akan melalui analisis onleh sistem credit scoring. Jika pengajuan lolos seleksi, kebutuhan pembiayaan akan tampil dalam marketplace Investree.

Ammana

Perusahaan fintech pinjaman online syariah selanjutnya adalah Ammana. Pinjaman online tanpa riba ini menyediakan alternative pinjaman terhadap usaha keuangan menengah.

Visi Ammana sendiri yaitu bersama-sama dalam kebaikan untuk umat terkait dengan bisnis dan perekonomian yang berkah dan terhindar dari sistem riba.

Ammana sudah dapat tanda terdaftar resmi OJK, jadi tidak perlu khawatir untuk investasi lewat fintech yang satu ini.

Fintech Ammana sebagai pendanaan berbasis Syariah hadir sebagai platform keuangan yang menerapkan teknologi secara canggih dalam aktivitas keuangan demi memudahkan umat.

Perusahaan ini menggunakan fasilitas penggalangan dana sebagai alternative baru dalam pendanaan bisnis. Ammana sendiri juga melakukan kerja sama dengan lebih dari 500 investor.

Pinjaman online syariah Ammana fokus pada UMKM yang butuh modal usaha lewat program pendanaan bersama yang ada.

Sama dengan sistem pinjaman Syariah. Pinjaman dana Ammana menerapkan sistem bagi hasil pada peminjam dan pemberi dana atau investor.

Dana Syariah

Fintech Dana Syariah 2021 berdiri dengan misi memperoleh manfaat besar bagi kesejahteraan umat dalam melakukan pinjaman supaya terhindar dari unsur riba, maisir, dan gharar.

Dana Syariah menjamin keamanan dana investor dengan analisis dan seleksi profil serta potensi bisnis calon peminjam. Aplikasi Dana Syariah masuk sebagai salah satu pinjaman online syariah tanpa riba yang telah terdaftar OJK.

P2P Lending Dana Syariah menghimbau masyarakat untuk menjalankan bisnis dan keuangan sesuai syariat islam agar mendapat keberkahan.

Hingga saat ini Dana Syariah sudah melakukan kerja sama dengan banyak investor untuk melakukan pembiayaan terhadap peminjam dana.

Dalam Dana Syariah ini sebelum memberikan pinjaman terhadap nasabah, tentunya dari pihak perusahaan akan melakukan penilaian aspek Syariah dari calon peminjam.

Selain itu juga melihat dari aspek perhitungan terhadap kelayakan bisnis peminjam. Langkah ini bisa berpengaruh terhadap besar kecil manfaat dana bagi hasil buat investor.

Danakoo Tanpa Riba

Danakoo merupakan pinjaman online tanpa riba terbaik dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ada beberapa kriteria yang harus terpenuhi oleh calon peminjam Danakoo. Syarat pengajuan utama, calon peminjam harus berstatus sebagai karyawan perusahaan mitra Danakoo.

Baca Juga: 6 Tips Memperbaiki Kondisi Keuangan

Selain itu calon penerima pinjaman juga harus memenuhi kriteria lain seperti punya masa kerja minimal 6 bulan.

Nah itulah beberapa pinjaman online syariah tanpa riba terbaik 2021 yang bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman tanpa riba.

Pinjaman Online Syariah Tanpa Riba Rp 1000000
  • Legalitas
    (5)
  • Kecepatan
    (4.5)
  • Biaya Pinjaman
    (3.5)
4.3

Summary

Pinjaman online syariah 2021 tanpa riba yang dapat Anda jadikan sebagai solusi bagi Anda yang membutuhkan dana secara cepat dan tanpa ribet.

Pros

Tanpa riba

Pengajuan cepat

Cons

Biaya tinggi

Sending
User Review
4 (3 votes)

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait: